Sebuah Mobil Terbakar Saat Isi BBM di SPBU Perbatasan Kota Langsa dan Aceh Tamiang

Aceh Tamiang - Sebuah Mobil terbakar saat mengisi bahan bakar minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) perbatasan Kota Langsa dan Aceh Tamiang yaitu tepatnya di Lubuk Punti, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang. Kamis (29/06/2023) malam.


 



Mobil yang terbakar berjenis mobil jeep dan sampai sekarang pihak kepolisian masih menyelediki penyebab utama kebakaran itu terjadi. Dugaan sementara kebakaran itu terjadi karena adanya konsleting pada pengkabelan pada bagian mesin mobil tersebut. Namun untuk memastikannya pihak kepolisian masih mengumpulkan barang bukti beserta keterangan pada lokasi kejadian.

 

Melangsir dari Serambinews.com, insiden mobil terbakar tersebut nyaris membakar SPBU Bukit Meutuah ini yang membuat petugas SPBU dan warga setempat panik. Beruntungnya posisi mobil tersebut sempat digeser menjauh dari lokasi pengisian bensin. Sehingga api tidak menyambar ke mesin pengisian BBM.

 

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 20:30 WIB. Akibat kejadian ini mobil tersebut tidak dapat terselamatkan dan hanya tinggal kerangka saja.

Posting Komentar

© Cirikita. All rights reserved. Premium By Raushan Design