Daftar 34 Pemain yang Dipanggil Seleksi Timnas Indonesia U-17 untuk Piala Dunia U-17 2023

   



    Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, memanggil 34 pemain untuk mengikuti seleksi dan pemusatan latihan (TC) timnya di Jakarta. Kegiatan itu berlangsung pada 9-28 Agustus 2023.
Seleksi dan TC Timnas Indonesia U-17 digelar untuk persiapan Piala Dunia U-17 2023. Turnamen tersebut bakal digelar di Tanah Air pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

    Pada pemanggilan ini, Bima Sakti memanggil sejumlah pemain Timnas Indonesia U-16 saat menjuarai Piala AFF U-16 2022. Di antaranya adalah Muhammad Iqbal Gwijangge, Arkhan Kaka, dan Muhammad Kafiatur.

    Untuk pemain keturunan, ada enam nama yang dipanggil. Mereka adalah Welber Halim Jardin, Madrid Augusta, Mahesa Ekayanto, Staffan Qabiel Horrito, Aaron Liam Suitela, dan Aaron Nathan Ang.
"Tentu kami sangat selektif memilih pemain dan mencari pemain sesuai kebutuhan tim," tutur pelatih berusia 46 tahun ini.

"Kriteria yang kami cari tentu dari kualitas pemain tersebut, skill individu, chemistry dengan teman-temannya, mental, disiplin, dan lain-lainnya," imbuh Bima Sakti.
   

Posting Komentar

© Cirikita. All rights reserved. Premium By Raushan Design