Dampak Pemakaian Soflen Abal-Abal

 

Sumber: hipwee.com

      Dizaman yang serba instan ini siapa sih yang tidak tahu soflen, soflen yang biasanya dijadikan sebagai pengganti kacamata ini sekarang banyak diminati oleh para kaum hawa. Sekarang soflen tidak hanya untuk pengganti kacamata saja, tidak sedikit kaum hawa berlomba-lomba menggunakan soflen mereka untuk mempercantik mata. Bahkan tidak sedikit dari mereka rela menggunakan soflen abal-abal.

      Soflen abal-abal ini sangat berbahaya bagi mata, sudah banyak kejadian orang yang memakai lensa abal-abal ini mengalami jamur pada mata, infeksi bakteri, dan yang lebih parahnya lagi bisa menyebabkan kebutaan pada mata ucap dr. Theresia Rina Yunita. Maka dari itu masalah ini sangat perlu mendapat perhatian lebih serius lagi agar soflen abal-abal ini tidak disebar luaskan penjualannya.

Sumber: halosehat.com

      Maka dari itu perempuan diharapkan lebih memperhatikan lagi dalam hal memilih soflen dan mencegah timbulnya dampak-dampak soflen tersebut karna bagaimana pun mata adalah organ tubuh yang paling penting yang patut kita jaga dan rawat, tak ada salah jika kita memakai soflen untuk memperindah mata tapi cermatlah dalam memilih soflen yang berBpom agar lebih aman lagi dipakai untuk mata, jangan tertipu oleh produk yang murah karna soflen yang murah belum tentu bagus untuk kesehatan mata. Jangan sampai gara-gara hal sepele ini mata yang awalnya ingin kita buat indah jadi buruk akibat memakai soflen abal-abal ini.

Posting Komentar

© Cirikita. All rights reserved. Premium By Raushan Design