Postingan

destinasi wisata Arung jeram lukup badak memacu adrenalin?

sumber:galeripenulis

Di kabupaten aceh tengah, yaitu tepat nya di takengon merupakan daerah yang sudah tak asing lagi bagi masyarakat sekitar atau masyarakat luar akan tempat wisatanya yang menarik. Nah salah satu tempat wisata yang dapat memacu adrenalin anda dan gak kalah seru dari wisata lainnya yaitu, wisata Arung Jeram Lukup Badak. Destinasi tempat wisata ini terletak di kec. Pegasing kabupaten aceh tengah.

Arung jeram lukup badak adalah destinasi wisata pengarungan sungai yang menggunakan perahu karet. Yang mana arung jeram ini kebanyakan menjadi pilihan tempat wisata bagi para wisatawan luar yang datang dari berbagai daerah mereka. Disini kita akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah saat anda mengarungi sungai. Arung jeram ini tersedia 3 rute, yaitu mulai dari rute family, semi ekstrem hingga ekstrem. Untuk anak anak dibatasi mulai berusia 2 tahun keatas. Anda bisa memilih rute tersebut sesuai yang anda inginkan.

Untuk tiket masuknya sendiri dibanderol dengan harga Rp. 70.000 per individu orang dewasa mau pun anak anak. Disana juga sudah tersedia berbagai perlengkapan arung jeram mulai dari jaket pelampung, topi, hingga alat dayung. Ditempat wisata ini juga tersedia pondok pondok untuk tempat beristirahat serta meletakkan barang barang para wisatawan. Dan jangan khawatir bagi wisatawan yang lapar atau haus, makanan dan minuman juga tersedia dijual disana.

Sebelum menaiki arung jeram disana anda akan  diaarahkan oleh pemandunya, untuk menaiki perahu karet, serta berapa muatan orang yang dapat menaiki satu perahu karet tersebut. Anda juga akan dipandu oleh satu pemandu wisata saat mengarungi sungai. Nahh, sangat seru bukan? Buat kalian semua yang lagi ditakengon atau ingin mencari tempat wisata yang memacu adrenalin, silahkan coba destinasi wisata ini.

Posting Komentar

© Cirikita. All rights reserved. Premium By Raushan Design