Manchester United Obral Harry Maguire




    Nasib Harry Maguire masih belum jelas di Manchester United. Meski begitu, MU yakin jika Maguire akan bisa dijual dengan harga mahal. Manchester United masih kesulitan menjual para pemainnya pada bursa transfer musim panas ini sampai batas akhir 1 September. Mereka adalah Scott McTominay, Jadon Sancho, Anthoy Martial, Fred, sampai Harry Maguire.


    Khusus Harry Maguire, penjualan bek tengah itu terus jadi 'polemik'. Manchester United di bawah komando Erik ten Hag disebut-sebut tidak akan memakai jasa pemain berusia 30 tahun itu untuk musim depan.

    Maguire pun nyatanya masih sepi peminat. Namun laporan terbaru dari Manchester Evening News, MU masih punya rasa optimis untuk bisa raup cuan kalau menjualnya.

    Dilaporkan, Manchester United pede bisa mendapat setidaknya 50 juta Pounds atau setara Rp 975 miliar untuk penjualan Harry Maguire. Alasannya, meski Maguire musim lalu tersisihkan di klub, tapi masih jadi andalan di Timnas Inggris.

    Apalagi, Maguire masih terikat kontrak sampai musim panas 2025. Harga tersebut pun sudah dipotong cukup banyak, ketika Maguire dibeli dari Leicester City pada 2019 dengan mahar 80 juta Pounds atau setara Rp 1,5 triliun. 

Beberapa pihak meyakini, harga jual Harry Maguire sebesar 50 juta Pounds dirasa terlalu tinggi mengingat performa si pemain di lapangan.

Posting Komentar

© Cirikita. All rights reserved. Premium By Raushan Design