Mengenal Fabrizio Romano, "Si Paling Here We Go"


Fabrizio Romano merupakan seorang jurnalis asal Italia. Ia saat ini bekerja untuk beberapa media ternama dunia, seperti Sky Sport dan The Guardian. Sebagai jurnalis yang expert di bidangnya, setiap hari Romano menghabiskan waktunya untuk mencari informasi lewat berbagai sumber.

Spesialisasi yang dimiliki jurnalis Romano adalah mengabarkan dan mengupdate informasi terpercaya dari dunia transfer pemain sepakbola. Berkat kemampuannya itu, ia disebut sebagai “Si Paling Here We Go”.

Hal paling pokok yang membedakan Fabrizio Romano dengan kabar lainnya adalah, ia hanya mengabarkan berita transfer pemain bola dari sumber terpercaya. Bukan mengambil berita dari rumor-rumor tidak jelas asal-usulnya. Jadi, Romano harus dan selalu memastikan bahwa informasi transfer itu valid dan terjaga kredibilitasnya.

Bahkan Romano juga bertanya langsung ke agen pemain atau representatif klub yang terlibat dalam transfer itu. Atau bisa dikatakan jika Romano melalui 'orang dalam untuk mendapatkan informasi akurat.

Nah, apabila informasi transfer pemain sepak bola yang didapatkan sang jurnalis handal ini sudah terkonfirmasi, biasanya ia akan langsung update di sosial medianya. Romano terbilang aktif di sosial medianya entah Twitter atau Instagram dengan caption andalan 'Here We Go'.

Bagi para fans sebuah klub yang timnya sedang riuh akan rumor mendatangkan pemain baru, pasti akan senang mendapat postingan Romano. Ya, 3 kata legendaris tersebut paling dinanti-nantikan, yang artinya transfer itu resmi.

 

Posting Komentar

© Cirikita. All rights reserved. Premium By Raushan Design