Postingan

Mengenal Team Sepak Bola Tunas Muda Asal Sungai Kuruk III

Sungai kuruk III adalah kampung dari bagian seruway Aceh Tamiang. kampung sungai kuruk III ini, memiliki team sepak bola yang aktif. sejak dari tahun ke tahun team bola yang bernama Tunas Muda ini selalu memiliki regenerasi pemain pemain muda yang berbakat. Mereka juga kerap mengikuti event Tournament yang di adakan sekitaran aceh tamiang.

Team sepak bola yang Bernama Tunas Muda ini sudah lama berdiri, sejak dari kakek kakek mereka team Tunas Muda sudah ada dan sudah beberapa kali menjuarai tournament 17 Agustusan di seruway yang di adakan setiap tahunan. Piala 17 agustusan ini sangat bergengsi di kecamatan seruway, karna banyak di tonton di kecamatan seruway dan siapa pemenang nya maka itulah team yang terkuat di seruway. Setiap tahunnya yang menjuarai selalu berganti, maka dari itu tournament ini sangat  bergengsi di Kecamatan seruway.
Sumber: @official_tunasmudask3

Berbagai rintangan tiap tahunnya yang di hadapi Team Tunas Muda ini, entah itu dari keuangan atau dari pemain-pemainnya. Tetapi mereka tetap bisa menghadapinya dengan bersama dan penuh suka duka. Tunas Muda juga tiap tahunnya selalu berganti baju team agar lebih semangat bermain dan jago. tiap harinya mereka selalu berlatih walaupun tidak adanya coach mereka tetap berlatih dengan bersama sama saja, dengan seadanya lapangan bola di kampung.

Tunas Muda juga baru baru ini juga mengikuti tournament bola yang  di adakan di sarang jaya hilir, pemuda-pemuda sungai kuruk 3 ini sangat aktif di tournament bola. club mereka juga sudah menjuarai tournament di sarang jaya hilir, dengan semangatnya pemuda pemuda ini beroptimis menjadi sang juara.
Sumber: @official_tunasmudask3


Tidak hanya dengan semangat mereka semua juga sering latihan di kampungnya walaupun sekarang lapangan sepak bola seadanya, mereka tetap berusaha latihan di lapangan yang ada di kampung mereka tercinta. Semangat pemuda kampung sungai kuruk 3 ini wajib kita acungkan jempol, dan semoga kelak mereka dapat mengkikuti berbagai tournament internasional yang ada di indonesia maupun luar negeri. semangat bermain bola ini juga sudah menjadi turun temurun dari kakek ayah mereka. Semoga kelak pemuda pemuda berbakat ini bisa memasuki timnas impian mereka. 

Posting Komentar

© Cirikita. All rights reserved. Premium By Raushan Design