Menikmati Matahari Sore Di Bukit Gundul

 

    Tak heran untuk kita semua matahari sore jika di pandang dari atas perbukitan pasti indah jika di pandang, apalagi di gunakan untuk berfoto. Kali ini saya berada di puncak Bukit Gundul, Bukit ini terletak di Merek, Kabupaten Karo Provinsi Sumatera utara. Bukit gundul merupakan perbukitan dengan suasana udara yang sangat dingin. Bukit ini memiliki ketinggian 1.900 mdpl.

    Banyak para pengunjung yang berkunjung ke bukit ini untuk bercamping, karena tak heran jika di tempuh ke puncak dilakukan secara jalan kaki membutuhkan waktu sekitar 2 jam, jika di tempuh menggunakan alat sepeda motor membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam. Rute jalan untuk mencapai ke bukit gundul sangat terjal, banyak bebatuan yang besar dan juga banyak jalan yang longsor.

    Berkunjung ke tempat ini harus safety, baik kesehatan fisik ataupun alat yang di gunakan untuk melindungi diri. Registrasi untuk berkunjung ke bukit ini senilai Rp. 15.000 perorangnya dan untuk parkir membutuhkan biaya Rp. 5000 per sepeda motor.

    


Sungguh sangat menantang bukan? Tentu saja, selain udaranya yang sangat dingin, di puncak bukit ini juga bisa mendapatkan moment samudra awan loh!

Posting Komentar

© Cirikita. All rights reserved. Premium By Raushan Design