Model Kacamata Kekinian Wanita Terbaru Tahun 2022-2023

    Model kacamata  wanita kekinian - Kacamata merupakan salah satu akssori dan fashion  yang  sering digunakan untuk melengkapi penampilan, selain sebagai item fashion, kacamata juga bisa menjadi alat  untuk membantu membaca  maupun melihat bagi seseorang yang menderita rabun dekat atau pun hipermetropi.

            Untuk telihat lebih stylis, gramed harus bisa memilih dan menyusuikan bentuk frame kacamata dengan bentuk wajah gramesd. Selain itu, grameds juga mengetahui tred seperti frame kacamata seperti apa yang sedang tren agar tidak ketinggalan jaman. Jadi oleh karna itu, grameds harus meperhatikan model kacamata wanita terbaru tahun 2023 dan bagaimana cara memilih frame kacamata yang sesui dengan bentuk wajah  kita. Dan juga harus di perhatikan , bahwa frame kacamata yang trending dan fashion  tidak akan membuat penampilan  grameds  tidak menarik jika gramesd salah memilih frame kacamata  yang tidak sesuai dengan bentuk wajah. Jadi gramesd ini perlu mengenali tipe atau bentuk  wajah gramesd lebih dulu dan memilih frame kacamata kakinian  yang cocok dan sesuai dengan bentuk wajah gramesd

 

Model  Kacamata Wanita Kekinian

Tren kacamata ditahun  2022 dan tahun 2023 diprediksi akan kembali membuat momen liburan terlihat semakin menyenangkan  dan juga membuat penampilan semakin kece dengan variasi kacamata  bermotif , warna dan juga bentuk framenya

 

1.      Cat Eye Shade

Sumber: biggo.id

Model kcamata cat eye memang tidak pernah ketinggalanjaman dan sselalu cocok dikenakan pada tahun apapun. Model kacamata  cat eye ini masih  dapat melengkapin penampilan grameds pada tahun 2022-2023 dan kacamata ini  masih menjadi trend dan model kacamata yang terpopuler.

Bran ternama seperti Christian Dior pun ikut mempopulerkan model kacamata car eyes  dengan  merancang kacamatanya dan ditambahkan dengan sentuhan warna emas elegan yang membingkai  ujung lensa dan memadukan  kacamata dengan lensa tranparan berwarna merah.

 

2.      Reflector

tokopedia.com

 

Model kacamata ini berbeda dengan  lensa transparan , sebab biasanya lensa yang digunakan  memiliki gradasi warna tertentu. Selain itu kacamata reflector juga memiliki warna yang lebih vibral  sehingga akan memunculkan kesan fun ketika dipadukan dengan gaya busana Grameds. 

Grameds bisa memilih kacamata reflector yang sesuai dengan warna busana dan warna lensa. Dengan begitu, tampilan Grameds tidak akan menbosankan dan terlihat lebih stylish.

 


Posting Komentar

© Cirikita. All rights reserved. Premium By Raushan Design