OOTD Untuk Olahraga

 

1.  1. Legging atau celana pendek yang nyaman

     Pilih legging atau celana pendek yang terbuat dari bahan yang nyaman dan elastis, seperti bahan polyester atau spandex. Pastikan ukurannya sesuai dengan tubuhmu agar tidak mengganggu gerakan saat berolahraga.


Tokopedia.com

2.    2. Atasan yang bernapas

     Pilih atasan yang ringan, bernapas, dan dapat menyerap keringat dengan baik. Kaos atau tank top dengan bahan yang moisture-wicking (menyerap kelembaban) akan membantu menjaga tubuh tetap kering selama berolahraga.

 

Page.lazada.co.id

  3. Sepatu olahraga yang sesuai: Gunakan sepatu olahraga yang cocok untuk kegiatan yang akan kamu lakukan. Misalnya, jika kamu akan berlari, pilihlah sepatu lari yang memiliki fitur penyerapan kejutan dan mendukung langkahmu dengan baik.

Tokopedia.com

4.      4. Aksesoris tambahan: Jangan lupa untuk memakai aksesoris seperti headband atau sarung tangan olahraga yang dapat membantu menjaga rambutmu tetap teratur dan melindungi tanganmu saat berolahraga.

 

Shoope.com

 

5.       Jangan lupa perlengkapan pelindung: Jika kamu melakukan olahraga yang memerlukan perlindungan tambahan, seperti helm saat bersepeda atau pelindung lutut saat bermain sepak bola, pastikan kamu mengenakan perlengkapan pelindung dengan benar.

 

Pastikan outfit yang kamu pilih sesuai dengan jenis olahraga yang akan kamu lakukan dan memberikan kenyamanan serta kebebasan gerak. Selamat berolahraga!

Posting Komentar

© Cirikita. All rights reserved. Premium By Raushan Design