REKOMENDASI JAKET DENIM BUATAN BRAND LOKAL MENURUT INSTAGRAM @local.communion

 Bahan denim pertama kali diperkenalkan di Prancis pada abad ke-18 dengan nama "serge de Nîmes". Namun, denim yang kita kenal saat ini memiliki akar yang lebih erat dengan sejarah Amerika Serikat.

Jaket denim adalah jenis jaket yang terbuat dari bahan denim, yang sering kali digunakan untuk membuat celana jeans. Jaket denim memiliki tampilan yang khas dengan warna biru atau putih, tekstur yang kasar, dan jahitan yang kuat. Biasanya, jaket denim memiliki kerah, kancing di bagian depan, dan beberapa kantong.

Jaket denim dapat digunakan oleh pria dan wanita dalam berbagai gaya dan desain. Beberapa variasi jaket denim termasuk jaket dengan potongan reguler, jaket ala trucker dengan kantong dada dan potongan yang lebih pendek, serta jaket denim dengan tambahan aksen seperti bordir, patch, atau distorsi warna.

Anak-anak muda sekarang banyak sekali yang menggunakan jaket denim sebagai pakaian ke sekolah ataupun ke kampus dengann cara memakai kaos kemja lalu di lapisin menggunakan jaket denim. Jaket denim biasa sering pakai dalam keadaan Kasual sehari-hari, Acara santai, Konser atau festival music, Cuaca yang sejuk, Gaya kasual formal dan masih banyak lainnya.

Nah, kali ini saya akan membuat rekomendasi jaket denim yang di rekomendasikan oleh akun Instagram @local.communion. Jaket denim yang kali ini berasal dari brand local lohh yuk Simak lebih lanjut.

 


(sumber: instagram)

46. Memphis

47. Poseidon Reprisal

48. Durchvolk

49. Ootdsuply

50. Fosarte

51. Galfinc

52. Papago

53. Everyshit

54. Steigen

Nah, itu dia rekomendasi Jaket Denim yang berasal dari brand local menurut akun Instagram @local.communion. Mungkin harga yang diatawarkan sangat cocok dengan jaketnya, ada harga ada kualitas. Kalian bisa menemukan di toko terdekatm, juga bisa melalui online shop seperti shopee, Tokopedia, Lazada dan lainnya. Buruan langsung masukan kedalam daftar list yang mau di beli.


Posting Komentar

© Cirikita. All rights reserved. Premium By Raushan Design