Rumah impianku

 Rumah impianku

By. Suci Eni


Suatu hari nanti, kita akan membangun rumah yang nyaman. Rumah yang menjadi impian semua orang. Dalam rumah itu, ada kehangatan yang tak tergantikan, seperti pelukan dari orang-orang tercinta.


Dinding-dindingnya akan dipenuhi oleh senyum dan tawa. Suara gemericik air dan riuhnya canda anak-anak mengisi setiap sudut ruangan. Ruang tamu menjadi tempat kita berkumpul, saling berbagi cerita dan kebahagiaan.


Di dapur yang indah, aroma makanan lezat akan menjalar. Kita akan memasak bersama, menciptakan hidangan yang menggugah selera, sambil berbagi rahasia dan impian.


Ruang tidur yang damai akan menyambut kita di akhir hari yang melelahkan. Di sana, kita akan terlelap dalam kasih sayang dan kenyamanan. Tiap tidur malam adalah istirahat yang sempurna, karena cinta dan kedamaian melingkupi kita.


Di taman belakang, ada pohon rindang yang memberikan naungan dan kedamaian. Bunga-bunga bermekaran menghiasi tiap sudutnya, menciptakan keindahan yang tak tergambarkan. Di sana, kita akan menghabiskan waktu bersama, bermain, dan menikmati momen kebersamaan.


Rumah kita akan menjadi tempat berlindung dari badai dan hujan. Tetapi juga tempat terang di tengah kegelapan. Rumah itu akan menjadi pelukan hangat setiap kali kita pulang, tempat kita melepaskan lelah dan menemukan ketenangan.


Nanti, saat rumah itu terwujud, kita akan menjadi saksi betapa indahnya impian yang menjadi kenyataan. Rumah yang nyaman, rumah yang penuh dengan cinta dan kebahagiaan. Rumah yang menjadi tempat semua orang dambakan. Tempat te nyaman untuk pulang setelah kita lelah oleh kegiatan di luar sana. 

Posting Komentar

© Cirikita. All rights reserved. Premium By Raushan Design