Sensasi Mie Kenyal , Kuah Gurih, Hidangan Jepang Ramen Menjadi Primadona Kuliner

 

sumber : instagram

Ketika berbicara tentang kuliner di Indonesia, makanan ramen mungkin bukan hal pertama yang terlintas dalam pikiran. Namun, di daerah Jalan Lintas Sumatera No.193 Pelawi, Pangkalan Brandan, Sumatera Utara, terdapat kejutan kuliner yang menarik dengan hadirnya hidangan ramen yang khas dan menggugah selera. Ramen ini memiliki citarasa yang unik, menggabungkan pengaruh Jepang dengan sentuhan lokal yang menjadikannya pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Ramen Aikochanpekopeko mengambil inspirasi dari hidangan mi Jepang yang otentik yang halal. Kuah ramen di Medan biasanya menggunakan campuran kaldu ayam dan daging ayam, memberikan kelezatan yang khas. Selain itu, rempah-rempah lokal seperti bawang putih, merica, dan lengkuas juga sering ditambahkan untuk memberikan sentuhan cita rasa yang kuat dan kompleks.

Salah satu tempat terkenal untuk menikmati ramen di jalan lintas sumatera ini adalah di Aikochanpekopeko. Tempat ini menjadi surganya bagi pecinta kuliner yang ingin menjelajahi berbagai hidangan lokal, termasuk ramen. Berbagai restoran dan kedai di Jalan Lintas Sumatera Ini menawarkan berbagai varian ramen yang menggugah selera. Dari yang klasik hingga variasi modern yang lebih inovatif, Kawan-kawan yang dari Aceh dapat menemukan ramen yang memenuhi selera di tempat ini.

Ramen di daerah Jalan Lintas Sumatera ini tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga menjadi perpaduan yang menarik antara budaya Jepang dan lokal. Dengan sentuhan unik dari hidangan ini memberikan pengalaman kuliner yang menyenangkan dan memuaskan bagi penggemar makanan mi. Jika Kawan-kawan berkunjung ke Medan, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kelezatan ramen khas daerah ini.



Posting Komentar

© Cirikita. All rights reserved. Premium By Raushan Design