Serunya Camping Di Gunung Sibayak!!!

  


   

Gunung Sibayak Terletak di Berastagi Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Jarak dari pajak Horas Berastagi ke Pintu Pos Gunung Sibayak Sekitar 10 -15 Menit. Sibayak merupakan Gunung Tertinggi Kedua Di Sumatera Utara, Ketinggian Gunung Sibayak mencapai 2457 Mountaint. Gunung Sibayak memiliki 2 pos, pos pertama guna untuk membayar registrasi berjumlah 10.000 per orangnya. Sedangkan, Pos kedua guna untuk menyewa alat – alat camping, membeli bekal makanan, minuman dan juga untuk beristirahat.

    Perjalanan dari pos satu ke pos dua membutuhkan waktu 1 jam saat berjalan kaki, namun ketika menggunakan kendaraan bermotor membutuhkan waktu 30 menit. Perlu di ketahui dari pos dua menuju titik puncak tidak dapat di lalui dengan kendaraan bermotor, melainkan mendaki atau berjalan kaki. Perjalanan dari pos dua ke titik puncak membutuhkan waktu 2 – 3 jam.

    Seru bukan? Jelas sangat menyerukan!!! Jadi kapan lagi nih buat kalian yang hobi mendaki atau traveling singgah ke Gunung Sibayak? Selain dapat memanjakan mata di negri kepingan surga ini kalian juga bisa mendapatkan pengalaman  pribadi yang pastinya seru banget!!

Posting Komentar

© Cirikita. All rights reserved. Premium By Raushan Design